Thursday, December 31, 2009

Merry Christmas 2009 & Happy New Year 1010

Friday, Desember 25 2009

Hi guys.. Ga kerasa ye.. Taon 2009 dah mao lewat aj.. Ancur dah.. Gw aj kaget sekarang gw dah kuliah semester 5.. Sekitar 1 tahun lagi gw ude mao lulus aje.. Hahaha.. Banyak suka duka di tahun ni.. Bnyk jg pengalaman2 yang ga mungkin terulang di tahun ini.. Tp yang jelas, segala macem yang ga bae di taon 2009 ini, ga terulang lagi di taon berikutnya.. Dan tentu saja qt bisa hidup lebih baik lagi di tahun 2010 yang sebentar lagi akan kita lewati..

Untuk perayaan Natal di taon ni, menurut gw sih ya biasa2 aja.. Tapi tetep gw ngerayainnya dengan penuh sukacita dan damai.. Pas hari natal taon ini, gw jg seneng bisa kumpul ma ank2 ASL untuk membuat ucapan dan membeli kado ulang tahun seseorang yang tanggalnya juga bertepatan pada 25 Desember, yaitu ulang tahun Alyssa Soebandono.. Happy Birthday ya buat Icha! Hoho..



Ok deh.. Sekian blog gw di tahun 2009 ini.. Moga di tahun berikutnya gw bisa ngeblog lebih menarik lagi dan berguna untuk para pembaca sekalian.. Last, just want to say: "Merry Christmas 2009 and Happy New Year 2010!"

No comments: