Sunday, September 13, 2009

The Reunion Performance

Sunday, September 13 2009

Hello everybody!

HOHO.. Lama tak jumpa.. Akhirnya br blogging lg nih biz mggu kmrn bnr2 minggu yang menyibukkan bgt dah.. Awal2 msk kul lgsg dikejutkan dengan tugas2 dan proyek yang menumpuk.. Heran bet dah.. Baru juga permulaan lgsg hajar bleh.. Wew.. Tp gpp sih.. Gr2 tugas n proyek yg lmyn bnyk, gw jd belajar lebih bnyk.. Hoho.. Trs dilanjutkan dengan latihan band untuk manggung di acara Binus.. Hahaha..

Ok2.. Go to the topic!

Pertama-tama, let me to introduce my band "The Reunion" (promosi dikit..) :

Vocal : Evan Palay
Guitarist : Krisnugraha Prastyadi
Bassist : Haryo Waskita
Drummer : Alfredo Saragih

Grup band ini beraliran musik Pop, Groove, dan Jazz.. Kegiatan dalam waktu dekat ini adalah membuat demo track pertama dan mudah2an terwujud.. Mohon doa dan dukungannya.. Untuk info lebih lanjut : The Reunion


Kiri ke kanan : Haryo, Krisnu, Edo, Evan

Pada tanggal 10 - 12 September, The Reunion mengikuti event yang diselenggarakan oleh UKM PARAMABIRA (Paduan Suara Mahasiswa Bina Nusantara) yang bernama "Music Fair 2009".. Acara ini menampilkan penampilan2 dari : Binusian Idol, Acoustic band, dan acara2 lain yang diadakan oleh UKM PARAMABIRA.. Suatu kehormatan The Reunion dapat tampil di acara ini.. Sekilas penampilan The Reunion pada Music Fair 2009:

First Performance on Friday, September 11 2009 at 3 PM :


Cuma Manusia by Kerispatih


Selalu Denganmu by Tompi

Second Performance on Saturday, September 12 2009 at 3 PM :


Kuingin Bersamamu by The Reunion

Pada penampilan ini, kami membawakan lagu2 dengan nada format akustikan.. Wow.. Tidak gampang mengulik suatu lagu menjadi format akustik.. Beda dengan lagu yang sudah ada format akustiknya, seperti Maroon 5 - This Love dan Tompi - Selalu Denganmu., jadi kami dapat langsung mengikuti yg sudah ada.. Mudah2an pada event ini The Reunion telah memberikan penampilan yang terbaiknya.. Trima kasih buat semua dukungan yang diberikan sehingga The Reunion dapat tampil di acara ini.. Moga untuk selanjutnya, The Reunion dapat masuk ke dalam Glantika Musik Indonesia dan memberikan warna musik yang dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat Indonesia.. Hidup Musik Indonesia!

No comments: