Monday, July 20, 2009

Tiket Java Jazz 2009

Friday, February 27 2009

Hahaha.. Hr ni mang hari keberuntungan gw.. Dapet duren runtuh.. hahaha..

Td pagi sekitar jm 8.30 gw lg di mobil brg Didit tmn skls gw di kampus dgrn Trax FM.. Trus MCnya Iksan ma Ocha ngsh kuis gt hadiahnya 2 tiket Java Jazz 2009.. Nah.. Pertanyaannya tuh gn,, lo cm dsrh nyebutin ap kata pertama dr lagu Tompi - Menghujam Jantungku.. Lgsg aj gw cb sms ke Trax FM jwbnnya "Segenap".. Pertama c ga delivered, tp akhrnya delivered jg.. Beberapa menit kemudian ad yg nelpon gw.. Kirain sapa no depannya 021-3dst,, Taunya Trax FM.. Hahaha.. Lgsg aj gw histeris mukul Didit blg: " Gila, ditelpon bnrn gw! Hahaha"...

Trus biz ngmg brp lama, gw kira lgsg dpt tuh tiket, trnyata ad tantangannya lg.. Gw diadu lg ma org laen.. Tantangannya nyanyi pas yg interludenya! Gw lp ap tu istilahnya klo di musik Jazz,, Yg pas biz reff, Tompi kyQ senandung suara alat musik gt.. Wah! Parah jg tantangannya.. Susah bet itu..Tp ga takut gw,, untung gw tw tu lagu,, hahaha.. Trus gw disambungin ke ruang siaran..MCnya nyapa gw n contender gw yg seorang ce.. Pertama agak deg2an gw tkt klh,, tp ga tkt dah..Trus tu ce dsrh nyanyi dlan,, Pas musiknya nyala,, gw dgr koq suaranya bgs bgt mirip bet dah.. Tp ternyata... DIA DIEM AJ! Hahaha! Trus pas disuruh ulang, dy kaku gt dah.. hoho.. Great Chance! Lgsg aj pas gw dsrh nyanyi, bantai aj dah.. Bodo amat nyanyi aj mirip2in wlwpn agak lupa tengah2..

Eh, trnyata gw yg menang! Hahaha! Seneng bet dah.. Disaat gw lg stres IP ancur, dpt rejeki.. Hoho.. Ywd,, biz ntu ditanya2 dah info ttg gw n kpn ngambil tu tiket Java Jazz 2009.. Huf.. Mantap dah.. Tp gw bingung,, mao nonton ma sapa ye? Masa ntn ma Didit yg co jg? hahaha.. Ma ce dong pstinya.. Hoho.. Tp gw jg bingung nih.. Gw pgn ikt SP, tp ga enk ngerepotin ortu gw.. Gmn ye? Hmm.. Gn aj dah.. Ntr klo ga ad yg bs ntn brg gw, jual dsna aj ah kyQ calo.. Hahaha.. Mudah2an aj ad yg mao nonton brg gw.. Hahaha.. Ga sabar dah pengen nonton musisi2 Jazz Indo n Internasional.. Hope they will give their best performance.. Hohoho..


Tiket Java Jazz Festival 2009 hari Minggu

Thx for read my story.. GBU all..

No comments: