Friday, July 31, 2009

Last Post July 2009

Friday, July 31 2009

Ok2.. Sesuai dengan judul blog gw ini, posting ini sebagai penutup blog gw di bulan Juli 2009.. Disini gw akan menceritakan hari terkahir di bulan Juli 2009 (dah kyQ mao perpisahan aj..) Hoho..

Hari ni merupakan hari yg mumet dah.. Pagi2 mesti siap2 untuk kuis Kalkulus 2 tentang Persamaan Diferensial.. Berangkat dah jm 6 dr rumah ke kampus.. Tidak lupa tidur dl di metro biar mantap.. Hahaha.. Nyampe sana gw belajar dah ma ank2 ce yg pinter.. Ga kerasa, dosennya dah msk.. Jantung berdetak kencang.. Hidung kembang kempis.. Keringat membasahi tubuh.. (terlalu lebay..) Akhirnya.. Dosennya siap2 dan berkata demikian: "Hari ini kuis yah?" Anak2 kls menjawab: "Iya pak!!!" Ternyata eh ternyata.. Oh mama oh papa.. Dosennya tiba2 ngmg gn: "Ga jd kuis dah.. Kemaren dah 2x kuis dah cukup.. Gw sengaja blg kuis biar lo pada belajar aj.. HAHAHA.." Kelas hening sejenak.. Tiba2.. WAHAHAHA!!! Lgsg serempak kelas berisik kisut ga karuan gr2 ga jd kuis.. Padahal tempat duduk dah dibikin formasi semantap mungkin biar gw gmpg nyonteknya.. Trs ank2 dah pd belajar cape2.. Eh dosennya ngmg gt seenak perutnya yg agak buncit itu.. Hahaha.. Mang ni dosen suka menimbulkan kejutan2 yg mantap dah.. Kerjaannya klo di kelas,, ngajar sih bgs,, tp suka nyinggung2 cerita yg 17+ jg.. Hahaha.. Trs jg suka manggil nama org sembarangan gt.. Contoh klo liat org botak item, lgsg aj dy panggil suruh maju ke depan dgn panggilan: "Oi Botak Item! Maju lo!" Hahaha.. Tu dosen mang aseeek bet dah.. Hohoho..

Akhirnya pelajaran Kalkulus 2 selese jm 11.00,, tp ad SP Anap n itu MULAINYA JAM 15.20! Huahaha.. Gila dah.. 1 bulan gw SP gini bisa gila nunggunya.. Biasanya plg gw ke warnet ato ga ke kosan tmn gw.. Trnyata tmn gw tu dah plg kmrn.. Bingung dah mao kmn.. Trs tmn SP Kalkulus gw ngajak ke kosan temen SP Anap aj,, sekalian belajar bahan presentasi.. Ok deh, lgsg bergegas kesana tp sblmnya makan dl biar mantap.. Sampe dsna, suasana dah ga kondusip.. Trnyata tmn gw tu lg maen game online.. Ywd dah, lgsg yg laen jg pada blg maen aj.. Saat yg laen maen, mending gw tidur aj dah coz gw ga ngatri maenan mereka.. Hahaha.. Akhirnya yg td tujuannya belajar bahan presentasi, malah buyar smua.. Hahaha.. Waktu demi waktu berlalu, sudah 15.00 rupanya.. It's time to presentasi! Hahaha.. (padahal blm pelajarin bahannya.. ga ngarti dah konser ap di dpn) Sampe dsna gw pelajarin dikit2 lah bahannya, biar ntr klo di dpn ga malu2 amat.. Lalu kelas dimulai n lgsg diawali oleh kelompok gw yg tugas presentasi pertama.. Lgsg aj pembagian tugas anggota kelompok n gw menjadi Moderatornya.. Hahaha.. Dengan bekal PeDe tinggi, lgsg aj dah gw mulai presentasi tsb.. Untung lah presentasi kelompok gw berjalan dgn ckp sukses n bahannya jg cukup bgs, jd dosennya ga terlalu bnyk komen.. Hoho.. Thx God.. Finally, the class is over.. Time to go home! Hoho..

Sebelum pulang, gw di sms nyokap suruh ke gereja dl coz ad perpisahan dengan seseorang staff gereja yg udah sangat membantu kegiatan pelayanan di gereja gw tersebut.. Lgsg dah gw buru2 ksna coz td acaranya mulai jm 7 n gw br di Kp. Melayu jm 7.. Nyampe dsna jm 8 dan acaranya dah nyampe kepada sambutan dr staff tersebut.. Namanya adalah mas Is Sadma.. Dy tu slh 1 org yg plg lama melayani n org yg plg banyak membantu pelayanan di Gereja gw.. Dy dtg ke gereja gw tgl 1 Desember 1987 n mengakhiri pelayanannya hr ini 31 Juli 2009, jd dy dah melayani selama 21 th 8 bln.. Wow.. Orang ini sudah pasti sangat dekat dengan semua anggota gereja.. Dulu pertama kali dtg dy tu sebagai koster.. Pelayanannya tu ya mengurus gereja gw, mulai dr ngepel, ngatur bangku, siapin perlengkapan, dll.. Tapi dengan seiringnya waktu, mas Sadma melayani di bidang lain dan jadilah Kepala Tata Usaha di gereja.. Gw sangat bangga ma dy, karena pelayanannya selama ini bener2 luar biasa berdampak pada semuanya.. Mulai dari marah2 sampai pujian dr jemaat, semua dah dy rasakan.. Dan inilah yg membuat dy semakin maju dan semakin termotivasi untuk melayani di gereja gw ini.. Tp ga mgkn selamanya dy melayani di gereja gw.. Sekarang dy mendapatkan tempat pelayanan baru di daerah Tangerang klo ga slh, karena permintaan dr keluarganya yg ingin lebih dekat dengan beliau.. Demikian kira2 isi dr sambutan mas Sadma td.. Gw agak terharu jg n tentu saja ngarasa sangat bangga dah bersama dengan dy.. Mudah2an Tuhan memberkati beliau di tempat pelayanan yg baru.. Setelah itu, acara dilankutkan n ditutup dengan doa.. Dan tentu saja acara terkahir dan yg mgkn jg dtggu2 adalah RAMAH TAMAH! Hehehe.. Asek2.. Sebelum itu, jemaat diminta untuk bersalaman dengan mas Sadma sebagai tanda ucapan perpisahan.. Tp seperti yg dy blg: "Saya tidak mao menyebut ini perpisahan.. Saya hanya berpindah alamat saja.. GKI Buaran akan selalu tetap bersama saya.." Yoi bet dah.. Hoho.. Biz slmn lgsg dah bergegas ke belakang untuk menghadapi santap malam yg dah disediakan.. Selese makan, gw ngbrl2 dl ma tmn2 n finally plg brg nyokap gw.. Hoho..

Fiuh.. That's it.. Itulah sedikit keseharian gw di akhir bulan Juli 2009 ini.. Mudah2an posting penutup bln ini dapat menghibur kalian semua.. Hoho.. Makasi ye.. GBU all..

No comments: