Monday, July 20, 2009

Great Moment : Meet Alyssa Soebandono

Sunday, June 21 2009

Event : Farewell Party Alyssa Soebandono (Icha)

10.00AM - 12.00PM > This is the story begin.. My unforgetable moment.. Hohoho.. Ni saat2 yg plg terburu2.. Bingung mao ksh ap buat kado kenang2an buat Icha.. Akhrnya tercetuskan jg memberikan hadiah yg yah klo dibilang mah simple aj.. Hahaha.. Klo mao tw hadiahnya tny aj sndiri ma orgnya.. Kaget dah pasti.. Hohoho.. Gw jln jm 10 buat nyari kado n bungkus kado, trnyata ga nyangka ngabisin waktu ampe 2jm.. Kisut bet.. Pdhl acara mulainya jm 11, mana ga tw tempatnya pula, jauh lg di daerah Jak-Sel.. Dah slse dpt kado n bungkus tu kado, gw smsn ma Aha (tmn kampus) iseng2.. Ni kira2 isi percakapan gw ma dy:
Gw: "Happy sunday Ha.."
Aha: "Happy Sunday jg lay.. Ngap lo?"
Gw: "Lg di jln mao ketemu Alyssa Soebandono.. Hahaha.."
Aha: "Hahaha.. Serius lo? Acara ap? Dimana?"
Gw: "Farewell Party sblm dy ke Aussie.. Di Kedai Halaman Fatmawati.. Lo tw ga?"
Aha: "Yaelah.. Tu mah dkt bet lay dr rumah gw.. Naek bajaj jg nympe.. Hahahah.."
Gw: "Yg bener lo? Hahaha.. Mantap.. Trs naek ap nih ksna?"
Bla.. Bla.. Bla.. Akhrnya gw diselamatkan Aha dengan rute yg dkshtw ke gw.. Hahaha.. Aseeek.. Berrraaangkaaat!


Before attending the party

12.00PM - 01.45PM > Nah ini dy.. Plg kisut dah.. Dr Kp. Melayu gw naek metro 921 ke Blok M, santai2 aj.. Tidur dl di bus.. Bangun2 gw kira dah mao nympe trnyata msh lmyn lama.. Kampret.. Nympe Blok M sesuai dgn perintah Aha gw naek metro lp gw klo ga slh 610 trs suruh turun di DBest Fatmawati,, Maklum agak krg PD, gw blg aj turun di Jl. Cipete Raya ma abangnya.. Trs abangnya blg: "dah di cipete raya de".. Ok dah gw turun.. Gw nyari mana tuh DBest ga ad.. Gw tny tkg ojek aj, dy blg msh jauh de abis lampu merah kedua belok kiri.. Hmm.. ???!(mikir bntr) What??! Sompret.. Kampret.. Kutukupret.. Kenek setan bet dah.. (sumpah serapah keluar semua) Lgsg aj dah gw buru2 lari ke yg ditunjukin tu tukang ojek.. Bis lewat lampu merah pertama koq ga ktmu2 yg kedua.. Huf.. Ternyata mang jauh bet dah.. Terpaksa gw naek 610 lg, abis 2rb lg dah.. Dah ktmu DBest, gw tny lg ma tukang ojek: "Kedai Halaman Jl. Cipete Raya mana bang?" trs dy kshtw: "Oh msh msk ke dlm lagi de agak jauh.. Naek angkot yg merah aj.." Huf.. Mate dah gw.. Dah ngga ngatri lg dah.. Acara slse jm 3 tp gw blm nympe jg.. Akhrnya nympe jg di Kedai Halaman jm 01.45PM..

01.45PM till drop > Ok.. Pas liat tempatnya lgsg aj gw loncat keluar tanpa bayar (pke jurus Jackie Chan yg gw liat di tipi2).. Dah ngaca bentar di mobil org yg lewat, rapihin kemeja, semprot2 dikit, cek2 napas bau mulut harum ato ga, dengan langkah mantap dan pasti msk dah ke Kedai Halaman.. Msk gerbang dr kejauhan keliatan dah Alyssa Soebandono yg cantik nan menawan (aseeek) sedang bersama ade'nya, bokapnya ma nyokapnya lg kyQ mao perpisahan gitu.. Gw ke meja pndftrn dl nyerahin pass tiket trs duduk dah.. Klo dr yg gw liat c bokap ma adenya Icha pergi duluan gt, mgkn dlan ke Aussie x, ga tw jg gw.. Br dtg soalnya.. Hahaha.. Ok deh.. Stlh Icha cipika cipiki n farewell ma bokap n adenya, dy naek ke atas panggung bwt ngasih kata sambutan.. Pas ngsh kt sambutan,, ICHA NANGIS.. Hohoho.. Trnyata dy sedih n terharu meninggalkan gw,, eh maksudnya para fans2nya ma org2 yg mendukung dy termasuk gw gitu.. (ampuuun) Hahaha..

Biz kata sambutan,, MCnya bilang klo ad yg mao ga ngasih kenang2an ke Icha.. Bisa bikin puisi ato ga NYANYI buat Icha.. Hmm.. Mikir bentar.. Lalu.. Huahaha.. Dlm ati dah seneng bet dah,, mang dah gw rencanakan klo ad kesempatan apapun n aplg nyanyi lgsg potong dah urat malu gw.. Hahaha.. Kebetulan blh nyanyi buat dy.. Hehehe.. Asik2.. Ok deh.. Gw siap2 sambil liat2 sekeliling dl.. Kesempatan 1 dr MCnya nyuruh maju ga ad yg maju,, Kedua ga ad yg angkat tangan.. Ketiga ga ad jg.. Last chance! Langsung saja reflek putuskan urat malu n tangan otomatis ngacung menjulang tinggi (lebay) n MCnya blg: "Ya! Ini dia nih pria sejati!" Huahahaha,, Of course! That's right! Hahahahah.. Langsung dengan langkah berani naek ke panggung n salaman ma Icha.. Asli dah.. Ktmu lgsg face 2 face ma orgnya langsung perasaan ini tak karuan klo kt di sinetron2.. Hahahah.. Ok! It's SHOWTIME!

Ditanya mao nyanyi lagu ap bwt Icha, gw lgsg spontan blg Glenn Fredly - Salam Bagi Sahabat.. Lagu ini mang gw siapin krn kata2nya pas dah bwt Icha yg mao lanjutin studinya keluar negri n harus meninggalkan karir aktingnya untuk sementara.. Tadinya mao lagu Pasto - Aku Pasti Kembali, tp ga ush sok2an dl dah.. Hahaha.. Pas gw kshtw tu lagu, pemusiknya blm tw tu lagu, y gw cb aj kshtw dikit2 lagunya, akhrnya bs lah dikit2 jg.. Hahaha.. Icha ditanya tau lagunya ato ga, trs dy blg iy tau dikit2.. Aseeek.. Untung aj tau jd bs nyanyi berdua, sendirian kisut dah.. Hahaha.. Langsung dah.. Let's sing a song!

Glenn Fredly - Salam Bagi Sahabat
Sing by: Evan Palay featuring Alyssa Soebandono (asik2.. sok2an)

Bagai mentari bersinar di indahnya pagi..
Adalah hidupmu siap memancarkan sinar..
Lihatlah hidupmu penuh dengan kesempatan..
Walau beban hidupmu menghalang jangan lari dari bebanmu..

Reff:
Hidupmu indah bila kau tahu jalan mana yang benar
Harapan ada, harapan ada bila kau mengerti
Hidupmu indah bila kau tahu jalan mana yang benar
Harapan ada, harapan ada bila kau percaya


Evan Palay feat. Alyssa Soebandono - Salam Bagi Sahabat

WOHOOO! MANTAP! AMAZING! INCREDIBLE! WHAT A GREAT PERFORMANCE! HAHAHAHAHA! (ketawanya mbah surip) Akhirnya selese jg bisa nyanyi brg seorang Alyssa Soebandono.. Dy agak kurang2 apal lirik, tp gpp.. Dah bgs bgt nyanyinya.. Suaranya unik loh.. Calon2 dah.. Hahaha.. (mudah2an aj td ad produser ato musisi, trs kpn2 dibuatin dah lagu buat duet ma Icha.. Ngarep mode: OOON) Hahaha.. Slse nyanyi gw salaman lg ma dy, see her smile, trs dksh kado ma dy.. Aseeek.. Trs gw turun dah n acara dilanjutin lg.. Pas gw dah duduk tiba2 ad yg dtg ke gw kenalan n ngbrl2 gt ttg td gw biz nyanyi ma Icha.. Hahaha.. Dah ketakutan aj gw kirain mao diapain gt.. Hoho.. Trs qt ngbrl2 dah ttg kesan pesan bwt Alyssa,,

Ok.. Biz ntu acara break bentar.. Dlm pikiran gw msh ad yg kurang.. My Last Mission : Get A Photo With Alyssa Soebandono -> Status : Pending.. Gw lg menunggu momen2nya, tb2 MCnya blg smbl break bisa poto2 ma Icha.. Aseeekkk.. Dah seneng dah gw.. Ga ush khawatir lg dah.. Buat jaga2 gw selalu bawa kamera yg rada2 suka kumat penyakitnya, batrenya drop ato abis mendadak.. Dr rumah sengaja gw cas2 trs nympe disini gw ga ambil2 poto biar dpt yg poto brg pke kamera sendiri.. Nah,, trs akhrnya kesampean jg dah gw poto brg dy di sessi poto Icha brg fansnya.. Aseeek.. Dah lega dah ati.. Trs gw tny ma crewnya ntr diksh ato ga poto2nya, untungnya dksh.. hahaha.. (tp ampe ni notes gw buat poto n videonya blm dpt jg) Hix.. Gpp dah.. Sabar aj mgkn lg di edit2.. Biz selese poto2, gw tulis pesen n tanda tangan si spanduk yg disediain panitian bwt kenang2an Icha.. Biz ntu, pas gw lg jln tb2 ad seseorang wanita mendekati gw dengan memegang mic bertuliskan Trans7 beserta kameramennya dan ngmg: "Boleh minta waktunya sebentar untuk wawancara ga?" Huahahaha! Makin berdebar2 dah.. Gile aj, di wawancara coy! Trans 7! Dah kyQ artis Bollywood.. eh Hollywod aj! Aseeek! Mak, masuk tipi mak! Hahahaha.. Ywd dah, gw menjalani wawancara tu dengan sedikit santai bercampur gugup.. Selese wawancara, gw makan dl n minum coca cola ma es doger.. Biz ntu gw duduk2 manis aj dl dah.. Hohoho..


At Photo Session

Akhrnya nympe jg di final session Farewell Party ini.. Acaranya ad games beserta doorprize.. Tdnya gw ga mao ikt, trs jg ktnya yg blm dpt hadiah aj yg blh ikt,, Trnyata yg blm dpt hadiah bnyk yg msh malu, trs ad yg dpt hadiah blh maju.. Gw potong lg dah ni urat malu untuk yg kedua kalinya.. (abis dong??? hahaha) Nyampe diatas MCnya ngmg ni games mang ternyata membutuhkan pengorbanan sebuah HARGA DIRI.. (kyQ mao ngap aj.. Hahaha..) Trnyata gamesnya nyanyiin lagu Ungu - Hampa hatiku yg jd model video clipnya Alyssa Soebandono.. Gw kira nyayiin yg bait ma reffnya, ternyata.. Pasangan peserta nyanyiin yg rap ma dangdutnya.. OMG.. Kisut dah.. Gw ga tw tuh rap ngmg ap, tp dicontohin dikit ma yg singer yg bs.. Ok dah.. LANJUTKAN saja! Hahaha.. Let the games begin!

Pasangan peserta pertama yg kebetulan pasangan beneran (hahaha) lgsg saja nyanyi tanpa ragu2.. Wlwpn di rap msh ad yg diem2 n belibet, n yg dangdut msh agak krg maksimal, ttp applause for them.. Gile aj,, gw jg disuruh begitu jg ga bs sebagus mereka.. Second team better than the first.. Sendokan,, eh cengkokan di bagian dangdut Iis Dahlia n rapnya lmyn mantap.. Udah abis dah gw.. Tp santai aj.. Gw belum mengeluarkan jurus.. Hahahaha.. Next, its my turn.. Langsung tancep dah dengan gaya sok2an bs rap bekal dari Rayi (RAN) ma Saykoji dengan kt2 yg ad di teks, ngmg gajel biar dikira rapper profesional, trs gw tambahin gt teksnya, tu jg nambahnya kisut.. Hahahaha.. Bagian yg dangdut teammate gw nyanyi dengna cengkokan yg ga klh dr pasangan2 yg sblmnya.. Pas di judge ma penonton, hasil gw ma pasangan kedua 2 tied.. Trs dimintalah Icha untuk memilih.. Tp ga tw knp tiba2 MC ma pasangan gw slg ngata2in n berujung gw msti ulang nyanyi lg dengan catatan,, yg pasangan gw, ce yg rap, GW YANG NYENGKOK2.. Huahahaha.. Kisut dah.. Tp bodo amat.. We accept the challenge! (sok2an..) Ternyata,, psgn gw yg ce melalap abiz tu rap mirip bet dah ama yg sebenarnya! MANTAP! Ternyata dy mang apal bet ma tu rap.. Ancur2.. Lgsg gw ga mau kalah, pas giliran dangdut gw keluarin JURUS CENGKOK MAUT yg dah gw pelajarin dari Michael Jordan.. Loh?? Eh mksdnya Ridho Roma.. Lgsg dah dah komentar Alyssa plg bgs ke pasangan gw.. Hahaha.. Ktnya: "Semua nada ma rapnya pas.." (dengan suara imut nan merdu) Hohoho.. Mantap!

Finally the result pilihan Icha juara 1 yg pasangan 2, gw ke dua, yg ketiga pasangan 3 the couple.. It's ok lah yg ptg dapet kado jg.. Juara 1 dapat HP n DVD Player (Hix.. maonya dpt ntu), Juara 3 dpt kaos klo ga slh, n yg Juara 2 ni plg kisut.. Dpt jam tangan n kipas angin.. Fiuh.. Akhrnya gw yg mendapat kado plg besar ntu, KIPAS ANGIN.. Wahahaha.. Coz yg jam tangan ternyata jam tangan khusus cewe.. Jd buat teammate gw dah.. Bawa turun panggung aj dah kisut bet.. Hufff.. Tewas dah gw klo bw plg ni doorprize naek2 angkot.. Hahahah.. Akhrnya acara selese n ditutup dengan poto semua fans ma Alyssa.. Biz ntu sblm Ichanya pergi, gw buru2 ambil kado yg gw siapin dengan mantaf n gw ambil kamera gw.. Gw panggil Icha n blg mao poto brg dy.. Akhrnya dy mao n gw minta tlg crew untuk motoin sekali.. Pengennya berkali2 tp urat malu dah potong 2x jd dah abis,, ga bs sok2an lg,, toh ud ad yg dr sesi poto brg jg.. Hahahaha.. Akhirnya,, selese poto brg, gw kasih kado kenang2an dari gw buat dy with great smile from the two of us n soft handshake.. MANTAP! Huahahaha..


Me and Alyssa Soebandono

The Farewell Party is end.. Thx for all person who work hard to make this event.. I'm really happy coz I can meet Alyssa Soebandono before she go to Aussie for continue her study.. ^^v Now, it's time to go home with a great feel.. (sok2an pke bhs ing padahal SP aj belagu) Hohoho.. Sblm plg, dikasih kado kenang2an boneka dari crewnya sbg tanda terima kasih dah dtg.. Tp tiba2 muncul pertanyaan besar di otak gw: "GMN CARA BAWA NI KIPAS ANGIN KE RUMAH GW YA?" Hahahaha.. Gw minta tlg saran dr crew2 disitu n dibantuin dah wlwpn cm bantu biar tu kado gampang dibawa.. (niatnya dianterin gt ampe terminal blok M deh plg ga.. Hahaha) Nyampe luar gerbang gw mikir lg: "Ap gw titip dl aj y di rmh tmn gw dkt sini?" Gw sms lg dah Aha, trnyata dy lg ga di rmh.. Gw mnta tlg cowonya jg gs bs.. Gw sms tmn gw yg laen si Debfry (Preman Lebak Bulus) n Rama "Bang Bocun" (Preman Blok M - pentolan alumni SMAN 70), ga ad jawaban.. Kisut dah.. Terpaksa gw dengan langkah maju tegap bodo amat pulang bw tu big prize dgn perasaan was2 dikit coz gw blm tw daerah situ n dengan badan yg udah ampir bobrok.. Dlm perjalanan Blok M - Kp. Melayu gw kepikiran buat sms nyokap gw minta jemput abang gw di Kp. Melayu aj.. Gw telp aj nyokap gw,, ni kira2 percakapannya:
Gw: "Halo ma,, ntr bisa jemput ga di Kp. Melayu.. Suruh Dapid jemput.."
Mama: "Mang ga bs plg sendiri? Mang td pergi kemana? (dgn nada yg agak sedikit bertanya2)"
Gw: (dengan spontan gw jawab) "Td ad acara ketemu artis ma,, ni lg bawa doorprize berat.. Makanya jemput dong!"
Mama: (lgsg dengan perasaan gembira) "Doorprize ap?? Ok ntr mama blg dapid suruh jemput!"
Huahahaha.. Aseeek.. Maklum namanya jg ibu2 dapet doorprize langsung dah heboh.. Huahaha..
Finally.. Gw nyampe di Kp. Melayu, trs dijemput ma kk gw plg ke rumah dengan perasaan senang, badan yg cape, n doorprize di tangan.. HUAHAHAHA..


At home with The Prizes

The End

Ok.. Time is up! Thx for read my story.. GBU all..

2 comments:

Anonymous said...

btw....alyssa soebandono itu sopo toh?ihihih...maklum kagak tau...(pasti artis baru deh)
buset dah....mo lanjut study aja pake ada farewell party ama fans?? artis hollywood aja kagak adayg kayak gitu....
ihihihi...piss yo!

Anonymous said...

enk bgt bisa nyanyi bareng dan ketemu icha gitu