Thursday, July 30, 2009

Ritz Carlton - Pacific Place

Wednesday, July 29 2009

Sebelum memulai blog ini,, gw mao kembali turut berduka buat korban bom di JW Mariott n Ritz Carlton.. Moga keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan.. Bwt pihak2 yg meneror bangsa ini,, Awas aj lo neror2 lg! Tak ada maaf untukmu (sok2an)! Untuk para petinggi bangsa Indonesia yg gw cintai ini, mudah2an kalian dapat bertanggung jawab atas keamanan bangsa ini dan menemukan SANG TERORIST tsb..


Ritz Carlton - Pacific Place

Huah.. Hari rabu tu hari yg plg enk untuk bulan ni, soalnya gw libur ga SP.. Hahaha.. Gw di rumah aj dah nyari2 inspirasi buat lagu sendiri.. Trs Edo, drummer gw, telp ktnya mao dtg ke rmh gw bwt bantu bikin lagu.. Ok deh.. Ga lama dy dtg ke rmh gw.. Lgsg dah mengeluarkan semua sikil2 aransemen lagu baru ntu.. Akhrnya ya lumayan lah jd 50%, tggl intro ma bridge aj.. Pas lg asik2nya, my mom tilpun: "Pan.. Km siap2 dah pke batik yg kemaren.. Pergi ma papa tmnin mama ke Ritz Carlton yg di Pacific Place.. Ada acara Manulife n sekalian makan malam.." Hmm.. Gw mikir bentar.. ??! Wow! Ke Ritz Carlton loh! Hahaha.. Untung aj bukan yg di dkt JW Mariott, meleduk lg bs berabe.. Hadoh2.. Ok deh.. Gw lgsg siap2, trs pgi brg bokap gw sekalian nganterin Edo plg kebetulan rumahnya searah..


Get ready to go

Di jalan gw jemput nyokap dl di kantor Manulife dkt ambas, lanjut dah ke Ritz Carlton.. Wew! Dah nyampe sana, gw cm bs nganga dah ngeliat ni bangunan gede n luas amat.. Karena acara dah mao mulai, gw ma bonyok lgsg buru2 dah ke lt.4 tempat acaranya.. Dah msk di ballroom, gw duduk2 manis aj dah nonton acaranya.. Sambil duduk gw liat2 sekeliling n mikir2: "Koq pada make Ulos ye? Nyokap gw jg make c.. Ni acara kantor ato kawinan ala Batak?" Hahaha.. Ternyata acara ni mang temanya ganti2, kebetulan aj skrg tema Batak, yaitu: "O Tano Batak" (kalo si Edo ikt dy pst seneng bet ini.. Dy kan jg org Batak.. Hoho) Akhirnya acara dimulai.. Acaranya tuh penganugerahan kepada org2 yg plg berprestasi di Manulife.. Pas gw liat org2 yg dpt trophy, gw mikir: "Gile.. Ni org hebat2 amat.. Penghasilannya gede2 amat dah.. Muka2 org sukses bet.. Ga kyQ gw.. Hahaha.." Trus ada penampilan dari artis penyanyi Batak, Victor Hutabarat.. Suaranya mantap bet dah.. Dan akhirnya tiba saatnya,, acara yg plg gw tunggu2: "DINNER!" Hahaha.. Ni perut gw dah konser aj drtd.. Ok dah.. Get ready for eat! Hoho..


My parents lagi makan

Datanglah para waitress buat melayani para tamu.. Eh pas di meja gw, waitressnya kebetulan cakep bet dah! Hahaha.. Jd grogi dilayani ma dy.. Hahaha.. Finally, MAKANAN DATANG! MAKAN YAH TEMAN2!

NB: Menu2 awal ga sempet gw poto.. Maklum namanya jg dah laper.. Langsung babat aj.. Hahaha.. Jd ad bbrp menu awal gw pke ambil dr Google aj.. Tp mirip2 koq.. Hahaha.. JANGAN NGILER LIAT POTONYA YAH! HAHAHA!

First Menu: Selection Of Breads and Imported Butter


Selection Of Breads

First - Appetizer Menu is good.. Mantap! Yg laen makan cm 1, gw makan 3.. Ga ad JAIM2nya achan.. Sikat! Hahaha..

Second Menu: Ginger Poached Chicken, Pumpkin Sesame Salad, Ginger Spring Onion Relish



Second - Appetizer Menu juga ENAK! Hoho.. Klo dr gambar yg gw tampilin, yg plg mirip cm yg Chicken aj.. Laennya ad mirip2nya dikit.. Trs makanannya jg ga sbnyk ini.. Hahaha.. Seperti biasa.. SIKAT ABIZ! HAHAHA..

Third Menu: Baked Beef Wellington, Mushroom Jus, Sweet Potato Ratatouille Gratin



Third - Main Menu tentu saja adalah yang PALING ENAK! HAHAHA.. Asli kenyang bet makan Baked Beef.. Ditambah manis2 Sweet Potato Ratatouille Gratin.. AZEEEB! MAK NYUS! Buat gambar Mushroom Jus ga ad, soalnya cm kyQ kuah kentel aj gt.. Hoho.. Yg plg mirip gambar Baked Beefnya aj..

Fourth Menu: Apple Strawberry Pudding and Chocolate Rumble

Apple Strawberry Pudding Chocolate Rumble

Fourth - Dessert Menu mantap dah.. Apalagi pudingnya itu.. BEEEUH! AJIB! Hahaha.. Chocolate Rumblenya jg lmyn c.. Rasanya agak pahit2 gmn gt.. Hahaha..

Fifth Menu: The Ritz Carlton Freshly Brewed Coffee and Tea Selections


Coffee Milk Tea Selections

Last - Dessert Menu menjadi penutup yang sangat mantap! Hangatnya Coffee Milk and Tea Selection menyempurnakan dinner kali ini.. Hohoho..

Ok deh.. Setelah makan acaranya dilanjutkan lg dengan lomba Tari Tor-Tor oleh para Manulifers.. Terakhir acara ini ditutup dengan penampilan Victor Hutabarat.. Gw ma bonyok gw lgsg bergegas pulang, tp sambil keliling dl dong.. Dah di dalem sini gt loh.. Hahaha.. Nah.. Sambil keliling2, di lantai dasar gw liat ad Kingkong gede bet di tengah2 gt.. Pertama gw kira patung,, ternyata eh ternyata,, KINGKONGNYA DARI COKLAT SILVERQUEEN! Gile.. Hebat bet bisa buat dr coklat gini.. Trs di sekitarnya jg ad bangunan2 dr coklat gt.. Wah! Mantap bet dah klo gw makan ni Kingkong.. Hahaha.. Setelah terkagum2, gw ambil potonya n lgsg cabut ke parkiran n pulang with my parents.. Hohoho..


Kingkong made from Chocolate SilverQueen

Ok deh.. Itulah pengalaman gw msk Ritz Carlton - Pacific Place sekalian KULINER COLONGAN.. Hohoho.. Mantap! GBU all.. ^^v

1 comment:

Unknown said...

Wisata Kuliner ala Evan Palay.. Hoho..