Monday, August 3, 2009

BOOM 2009 & Meet Pasto

Sunday, August 2 2009

Ok2.. Inilah blog pembuka untuk bulan Agustus 2009.. Hoho..

Hari ini gw akan berencana pergi ke acara Opening BOOM (Bulan Olahraga Orang Muda) di SMAK 5 Penabur Kelapa Gading.. BOOM ini merupakan acara pertandingan olahraga yg rutin diadakan tiap tahun antar GKI.. Tapi kali ini, BOOM cm akan menyelenggarakan pertandingan basket aj.. Gw ditemenin ma Ochie n Yerrica.. Setelah janjian ma mereka, akhirnya gw bergegas menuju ksana dengan kecepatan dewa coz acara mulai jm 11, tp gw br pergi jm 11.. Ckckck.. Maklum lah.. Gw sebenarnya sih ga telat, cm mang ank2 ce ini yang menyusahkan.. Hahaha.. Sampe dsna gw lgsg buru2 registrasi ulang coz acaranya dah mao dimulai.. Ok deh.. Akhirnya acara opening dimulai..


BOOM (Bulan Olahraga Orang Muda)

Acaranya dibuka dengan perkenalan wakil2 dr tiap GKI,, kebetulan gw sendiri aj yg maju coz si Oci ma Yerika ga mao maju.. Tp ad untungnya jg mereka ga ikt, coz ad Balloon Girl yg disiapkan untung menemani para wakil2nya.. Hahaha.. Y lumayan cakep sih.. Not bad.. Hoho.. Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari panitia, setelah itu melakukan pelepasan balon ke udara.. Hahaha.. Dah cpe2 ditiup diterbangin jg.. Bingung gw kadang2.. Ud gitu biasa klo pelepasan balon banyak2 kan malah nyampah aj.. Hahaha.. Bisa2 Golbal Warming ntr (padahal ga ngaruh).. Acara ditutup dengan doa n penampilan dari Orchestra GKI Gading Indah, ICC Singers, and PARA DANCERS! Hahaha.. Mantap dah.. Hmm.. Tp ngeselin bet yg 3 dancernya ad aj yg kira2 umurnya dah 27 gt.. GENDUT PULA! HAHAHA.. Kisut dah.. Selesai acara opening, pertandingan dimulai.. Gw nonton bentar ma ank2 sekalian sok2an menganalisan kemampuan lawan.. Ga kerasa dah jm 5 n pertandingan dah selesai.. Gw lgsg aj bergegas pulang coz bisa di golok ni plg2.. Td janjinya bawa mobil jm 11 ampe 2 lah.. Taunya ampe jm 5an.. Hahaha..

Baru nyampe rumah, nyokap lgsg ngajak gw ke acara kondangan.. Awalnya gw nolak coz cape bet, tp karena gw laper jg, y akhirnya gw ikt deh.. Haha.. Acaranya di Wisma Serbaguna Senayan.. Ni yg nikah tu cowonya dari Sumba (kitar2 Nusa Tenggara) n cewenya dr Toraja (suku gw).. Mantap juga kolaborasi antar Sumba n Toraja.. Hahaha.. Acaranya dah mulai n sudah mencapai DOA MAKAN! Hahaha.. Ini dy yg dtggu2,, doa selese gw langsung dah cepet2 ngambil posisi untuk berwisata kuliner lg.. Hehehe..

Setelah searching, gw memutuskan untuk menentukan menu gw hari ini:

Appetizer: Zupa Soup



Main menu: Korean BBQ



Dessert: Pancake



(Oi2.. Jangan pada ngiler ye liat menu2 ini.. Hahaha..)

Ok.. Lgsg dah gw menuju menu pembuka gw.. DAN INILAH YANG TERJADI.. Cape2 dah ngantri, tiba2 ad 2 orang wanita berkonde LANGSUNG MEMOTONG ANTRIAN.. Wanjer! Ud gt, dengan enknya dy blg gn: "Ah klo ngantri panjang gini mah kelamaan.." Ancur.. Ni mak2 minta gw pasang konde lg di kaki ato ga di mukanya.. Hahaha.. Trus dengan muka tanpa dosa ngambil dah Zupa Soup 2 GELAS lg masing2.. Hadoh2.. Org2 dah pada ngeliatin aj.. Gw yakin n percaya ekspresi mereka senyum2 pengen nabok, sama bet kyQ gw.. Ibu2 di belakang gw ampe blg gini: "Maklum dek.. Namanya juga orang Indonesia.." Hahaha.. Iy jg ye.. Gw bales aj: "Iy bu.. Maklum.. Ni ibu2 dah pada laper x (dengan muka2 ngeselin).." Tp tetep aj klo masalah makan mah gw ga mao kalah.. Tadi ampir aj gw congorin tu org: "Laper bu? Masih banyak koq.. Antri dong bu.." Hahaha.. Cm mang karna gw orgnya baik hati dan tidak sombong, dengan berat hati terpaksa lah gw menunggu dengan lapang dada..

Setelah appetizer, gw lgsg ke bagian luar untuk mencari main menunya.. Dah ketemu, gw ngantri lg.. Untung aj antrian berjalan dengan baik.. Sambil makan gw liat dari kejauhan, seorang cowo item dengan rambut di skin keren.. Koq kyQnya gw pernah liat ni muka n skinnya.. Hmm.. Ni pasti Rayeen Pasto! Cm y gw masih agak krg yakin.. Trs dy msk ke dalem.. Biz itu, gw menuju ke menu dessert gw.. Lagi ngantri tiba2 gw dgr ad yg nyenyong dengan suara mirip2 Glenn gt.. Pas gw liat orgnya, TERNYATA BENER! Si Rayeen yg nyenyong! Trs gw liat jg ad si Meeltho di belakangnya.. Ga salah lg, PASTO IS HERE! Lgsg gw keluar dr antrian n bergegas kesana untuk ngeliat lebih deket.. Biz mereka nyenyong, bnyk ce2 yg minta poto.. Gw berpikir sejenak.. Hoho.. NEW MISSION: I MUST GET A PHOTO WITH THEM TOO! Tp pas gw pikir2, ni mesti ad yg motoin lah.. Ga mungkin kan gw megang poto trs poto mereka doang, ato ga gw yg megang sambil narsis brg mereka.. Gw lgsg mencari2 ade gw.. Woalah! Gw nyari keliling2 ga ktmu2.. Pas dah ketemu gw ngbrl dah..
Gw: "Joe, sini2! Ad Pasto nih.. Lo potoin gw ye!"
Joe: "Ah sok tau lo! Mane orangnya?"
Gw: "Yaelah.. Td lo ga denger apa di nyanyi? Noh di depan sekarang lg salam2an ma pengantinnya.."
Joe: "Oh iy.. Yoi bet.."
Gw: "Ywd,, Ayo buruan ksana potoin gw ma dy!"

Setelah Pasto salaman ma pengantinnya, gw pengen ngmg minta potonya.. Tp karena agak malu n kebetulan dy jg lg ngbrl2 ma temennya, gw cm bisa dokem aj dah.. Trs biz ngbrl2, mereka pergi ke bagian luar.. Ade gw nanya: "Jadi ga Pan?" Gw blg: "Jadi2! Td ga enk aj lg ngobrol.. Ayo kita ikutin lg.. Kali ni mesti n pasti dapet!" Gw ma ade gw lgsg dah kyQ Papa Rons, eh.. Paparazzi ngikutin Pasto.. Trs gw liat mereka dari kejauhan lg ngbrl2 ma tmn2nya.. Gw blg ma ade gw: "Lo tggu sini dulu.. Ntr klo gw ksh tanda, lo lgsg ksni potoin gw.." Ga mengamat2i gerak-gerik mereka kyQ ninja.. "Hmm.. Agak susah ni minta poto brg coz mereka lg enk ngbrl.." Gw mikir lg: "Hmm.. Klo wkt tu itu gw dah mantap mutusin urat malu gw 2x buat ketemu Alyssa Soebandono,, kali ini gw jg mesti berani kembali melakukan aksi ini.." Hahaha.. Ok deh.. Dengan spirit yang mantap, gw kasih tanda ma ade gw.. Kebetulan bet mereka dah selese ngmg, n kyQ mao pulang gt.. Pas mereka nengok belakang, lgsg dah gw beraksi memutuskan urat malu gw n blg ke mereka: "Ka.. Boleh minta poto bareng ga?" Trus si Meeltho blg: "Oh iya boleh koq.." Lgsg dah gw berdiri di tengah mereka n poto brg mereka.. Aseeek! Biz itu gw salaman ma mereka berdua n blg makasih.. Hore! MISSION ACCOMPLISHED!

Selese poto ma mereka, gw lgsg dah kembali menuju ke dessert gw yg lg pending.. Ternyata eh ternyata.. Oh mama oh papa.. Antriannya dah panjang bet.. Trus gw liat kyQnya dah mao abiz.. Yaaah.. Padahal gw pgn ngerasain Pancake dengan es krim.. Hix.. Gpp dah.. Ga dapet Pancake, tp dapet poto bareng Pasto.. Hoho.. Biz ntu gw bergegas pulang ma bonyok n ade gw.. Nyampe di rumah gw mikir2.. "Dulu kan Pasto ber-4 tu di asuh ma Glenn Fredly.. Trus jadi ber-3.. Trus bubar n balik lg dengan asuhan Maia Estianti.. Hmm.. KyQnya lebih bagus lg klo balik lg jadi ber-3 bukan? Hahaha.." Ok deh.. Untuk para teman2 pembaca, mungkin terpikir dalam benak kalian kenapa gw mikir gini n kira2 sapa yang cocok untuk mendampingi Pasto back to 3 person bukan? Hoho.. Jawabannya dapat kalian liat sendiri.. Tinggal tunggu aj penampilan perdana Pasto with new member.. Kmrn gw ditelp Maia Estianti buat latihan untuk rekaman pertama.. HAHAHA! (Mbah Surip version)



Ok2.. Thx for read.. GBU all..

No comments: